Selasa, 26 Januari 2016

Review Game Android N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance

Tampilan awalnya
Oke, langsung saja, sesuai judulnya untuk postingan kali ini gue akan nge-review tentang game yang sedang gue mainkan saat ini. Gamenya berjudul adalah N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance.
Tampilan menu utamanya
Bisa Campaign yang berarti petualangan untuk menjalankan suatu misi sesuai yang diperintahkan atau Multiplayer yang berarti bermain bersama pemain lain tentunya dengan koneksi internet (kayaknya seperti itu, soalnya gue juga belum pernah memainkan yang Multiplayer).

Ada 10 misi yang harus dilalui disini. Dan misi2nya adalah sebagai berikut :
1. Homecoming

2. Price Of Loyalty

3. Lost Ark

4. Seeds Of Life

5. Hourglass

6. Eye Of The Storm

7. Ice And Fire

8. Meltdown

9. Hell's Gate

10. Shadows

Dari semua yang disuguhkan di game ini, semua keinginan yang gue harapkan ada disini, malah bisa gue bilang ini melebihi ekpektasi yang gue bayangkan dalam sebuah game. Berikut gue jelasin:

- Mode PermainanMode permainan game ini seru banget, serunya seperti apa, silahkan download dan dibuktikan sendiri saja.

- Game Kontrol
Game kontrol dalam  game ini juga mudah dimainkan, ada panduannya juga diawal permainannya, jadi walaupun belum pernah nyoba tetep akan bisa memainkannya. Dan yang paling keren menurut gue adalah tombol2 kontrolnya bisa diubah2 posisinya sesuai dengan keinginan kita.

- Senjata
Senjatanya disini yang diberikan juga keren2, karena memang settingnya di era masa depan. Bisa dengan mudah juga gonta-ganti senjata. Setiap menjalankan misi pasti ada beberapa senjata yang disediakan dan tinggal ngambil trus dipake deh. Selain itu bisa juga ngambil dari senjata musuh yang sudah tertembak mati. 

- Grafik
Grafik permainannya menurut gue keren, gambarnya tajem & detil. Joss lah pokoknya.

- Save Mode
Gak enak kan jika sedang seru2 menjalankan misi kemudian ditengah2 jalan tertembak terus mati? Nah, disinilah yang bikin kita (agak) tenang, soalnya di spot2 tertentu akan ada proses Save Mode secara otomatis. Jadi jika kita tertembak dan mati ditengah jalan, kita bisa langsung melanjutkannya tanpa harus mengulangi dari awal lagi.

Ini beberapa screenshot tampilan permainannya yang berhasil gue dapet:



Kesimpulan: Secara keseluruhan game ini menurut gue sangat amat layak untuk dimainkan, keren pake banget. Waktu gue jalankan di HH gue Zenfone 5 dengan RAM 2gb lumayan smooth, ga nge-lag. Cuma terkadang terjadi hang, jadi harus di tutup paksa dulu kemudian dibuka lagi. Yang agak membosankan mungkin menunggu (agak) lama saat loading waktu akan mulai, tapi itu akan terbayarkan dengan suguhan permainan yang seru. Silahkan dicoba. Recomended banget yang pasti iini game.

Segitu dulu aja review gue tentang game N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard Alliance. Jika ada yang mau nambahi atau ada yang mau dikoreksi, silahkan sampaikan dikolom komentar. 

Terima Kasih!

4 komentar:

  1. Gan di misi ice & fire py sy mentok smpe "defend the console" & blm tercheclist. Sy udh ikutin tuh tombol sesuai arah ny ttp semua pintu tertu2p egk ad yg kebuka jd ny egk bisa kmna2 hya keliling2 di wilayah it aj trs it gmna ya biar bs lnjt misi lg,kebetulan hp sy jg zenfone 5 ram 2gb, trims

    BalasHapus
  2. gan cara gonta ganti senjata mencet apa ??

    BalasHapus
  3. the game is very good, thank you about your review. I will play everyday. Play now to game
    123 games and
    run 3 cool math,
    game freecell123,
    jelly doods

    BalasHapus