Senin, 15 Februari 2016

Mobil Idaman Gue (part 2) Suzuki Vitara Brezza

#WelcomeBack

#SalamOtomotif

Baru aja kemaren gue review tentang mobil idaman gue Si Honda BR-V, sekarang ada lagi calon mobil idaman gue yang terbaru, meski rumornya baru masuk Indonesia bulan April depan sih, semoga.

Udah ketahuan sesuai judulnya mobil yang gue maksud adalah Suzuki Vitara Brezza. Ini dia penampakannya yang gue ambil dari Indianautosblog.com
Vitara Brezza
Mobil ini pertama kali diluncurkan pada pameran otomotif India Auto Expo 2016 tanggal 5 Februari kemarin (kalo ga salah). Mobil berjenis mini SUV 5 penumpang ini sementara akan dipasarkan di India dan infonya juga akan diekspor ke beberapa negara lain, semoga Indonesia juga kebagian.

Mesin mobil ini dibekali mesin diesel DDIS 1.300 cc bertenaga 88,7 hp/4.000 rpm dengan torsi 200 Nm/1.750 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi lima percepatan dengan pilihan manual dan matik

Foto2 yang lainnya, nih cekidot:












Dan yang ini versi customnya, tambah keren yaa...




Oke deh, segitu dulu ya review gue tentang mobil Suzuki Vitara Brezza ini. Jika ada yang salah2 mohon koreksinya di kolom komentar.

#TerimaKasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar