Jumat, 04 Maret 2016

Mobil Idaman Gue (part 3) Toyota C-HR Versi Produksi

#WelcomeBack

#SalamOtomotif


Untuk postingan kali ini karena hastagnya #SalamOtomotif berarti gue pengen berbagi info seputar dunia otomotif. Langsung aja tanpa panjang lebar sesuai judul kali ini gue pengen bahas tentang mobil Toyota C-HR versi produksi. 

Inilah penampakannya: 




Dan ini penampakannya saat di Geneva Motor Show:


Menurut gue ini mobil keren banget desain eksteriornya, mirip2 lah dengan versi konsepnya. Kalo masalah interior belum bisa gue bahas karena memang belum difix kan.

Kalo dibandingkan dengan Nissan Juke dari sisi desain ini mobil jauh lebih ganteng walau ga biasa bentuknya. Kalo Juke anehnya aneh banget, kurang berbentuk mobil pada umumnya gitu, walo yang versi peselip udah agak lumayan. Sedangkan bila dibandingkan dengan Honda H-RV ya jauh kerenan ini lah, Honda H-RV itu modelnya biasa aja.

Karena yang bisa dilihat cuma eksteriornya aja, jadi cuma ini yang bisa gue ceritakan. Untuk masalah interior, kapasitas mesin, fitur2, dll nanti gue bahas lagi di next post kalo udah ketahuan.

Foto2 gue ambil dari Autonetmagz.

Segitu dulu aja postingan gue kali ini, kalo bermanfaat ya Alhamdulillah, kalo ada salah mohon koreksinya di kolom komentar. Semua adalah opini gue pribadi tanpa ada unsur menjelek-jelekkan pihak manapun.

#TerimaKasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar