Rabu, 10 Februari 2016

Mobil Idaman Gue Honda BR-V

#WelcomeBack

#SalamOtomotif

Oke, untuk postingan kali ini gue mau bahas tentang mobil idaman gue. Yang pastinya pengen banget gue beli tapi entah kapan belinya.

Mobil idaman gue itu pastinya harus ganteng, terutama eksteriornya. Tapi kalo bisa ya sekalian interiornya juga harus keren.

Saat postingan ini gue buat dan mobil yang memenuhi kriteria tersebut adalah Honda BR-V. Ini dia penampakannya.

Honda BR-V



Eksterior 
Ini beberapa screenshot tampilan luarnya.
Lampu depan pake Projector & LED
Velgnya 16"
Aerokitnya
Spion & Lampu2nya
Interior
Ini tampilan interiornya, cukup keren buat gue.
Dashborad
AC & Speedometer
Tempat Duduk
Bagasi
Head Unit
Untuk Head Unitnya menurut gue udah keren, nih dia penampakannya.

6,1" Display
With Nanoe Technoogy
Engine
Mesin 1.5L i-VTEC 4 Silinder
Saftey
Untuk masalah keamanan menurut gue mobil ini udah lengkap. Lebih jelasnya liat gambar berikut ini:

Airbags, Load Limiter Seatbelt, dll
HSA, ISOFIX, ABS+EBD, dll
Untuk selengkapnya bisa klik disini.

Harga
Ada 4 tipe yang dikeluarkan pihak Honda untuk mobil BR-V ini. Yang terendah bertipe S 6MT dengan harga Rp 226.500.000. Kemudian tipe E 6MT dengan harga Rp 236.500.000. Selanjutnya tipe E CVT dengan harga Rp 246.500.000. Dan untuk yang paling tinggi diberi tipe Prestige CVT dengan harga Rp 261.500.000.
 
Kesimpulan
Menurut gue, sebagai orang awam tentang mobil, ini mobil udah cukup mewakili kecintaan gue pada sebuah mobil idaman. Baik dilihat dari depan, belakang samping kanan kiri dan juga dilihat dari dalemannya (maksudnya interiornya), semuanya bisa gue bilang mobil ini ganteng dan gagah.

Dengan postur tubuh yang lumayan besar dan kabin yang lega karena berjenis 7 seater yang berarti muat 7 penumpang, mobil ini sangat cocok buat Anda yang memiliki intensitas berkendara bersama keluarga dengan muatan yang banyak.

Harga yang diberikan pihak Honda menurut gue juga sesuai dengan fasilitas yang disematkan pada mobil ini. Yang jadi masalah sekarang buat gue sendiri adalah ada ga duitnya buat nebus itu mobil, hahahaaa....

Segitu dulu review gue tentang mobil Honda BR-V ini. Jika ada kekeliuran mohon disampaikan dalam kolom komentar. Semua foto diatas gue ambil dari honda-indonesia.com

#TerimaKasih

Sumber: Honda Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar