Selasa, 22 September 2015

Games² di HH Gue

#GameAndroid

Okay, untuk postingan kali ini gue mau share tentang game² yang ada di hh gue. Game² yang mau gue share adalah game² yang memang gue sukai dan sudah gue coba mainkan di hh, baik berukuran kecil dalam format 2D maupun sampek yang berkualitas HD. Siapa tau bisa jadi referensi buat para pembaca sekalian.


Kenalan dulu dengan HH Gue

Oiya, sebelumnya gue mau kasih tau dulu kalo gue pake hh Asus Zenfone 5 dengan Ram 2gb dan Memory Internal 16gb, dan gue tambahin memory eksternal 16gb juga. Gue punya hh Asus ini murni berdasarkan pilihan dari hati sendiri, bukan dikasih apalagi dipinjemi orang lain dan yang pasti harganya sesuai dengan kantong gue. Dulu belinya kalo ga salah harganya sekitar 2,1 jutaan dan udah gue pake sekitar setengah tahunan.

Asus Zenfone 5
Selama gue make nih hh belum ada masalah yang berarti dan semoga jangan ada lah. Dan gue cukup puas dengan kualitas dan fitur² yang diberikan Asus dalam hh seri ini, meskipun Zenfone series dari Asus yang terbaru spesifikasinya lebih menggoda lagi, dalam hal ini yang gue maksud adalah Asus Zenfone 2, yang banyak banget variannya, boleh cek di google untuk informasi lebih lengkapnya. Pengen sih nyoba yang terbaru tapi apa lah daya dananya ga ada. *Hiks...hiks...* (emot nangis)

Oke deh langsung aja ya kita lanjut ke main topicnya.

Game² Android di HH gue

1. Real Racing 3
Game ini (menurut gue) adalah game balap mobil terbaik dari segi tampilan atau grafisnya yang pernah gue mainkan di hh. Game buatan Electronic Arts ini bisa kalian dapatkan dengan gratis lewat Playstore. Ada banyak tipe permainan balap yang bisa dimainkan, misalnya Cup Races, Drag Races, Sprint, Eliminations, Endurance, Speed Record dan masih banyak lagi tipe permainan lainnya. Ada banyak juga mobil2 keren yang bisa dimainkan, contohnya Lamborghini, Maserati, Aston Martin, Ferrari, Audi, Porsche, BMW, dan lain2. Jenis balapannya disini adalah balapan resmi di sirkuit² asli yang ada di dunia, misalnya Melbourne, Siverstone, Circuit de Catalunya, dan lain², jadi beda banget jika dibandingkan dengan game lain semisal Asphalt yang kebut²annya dijalan umum dan berkategori ugal2an. Disini murni memakai ketrampilan pemainnya dan pinter² upgrade mesin biar mobilnya larinya kenceng dan bisa memenangkan setiap balapannya.

Real Racing 3
Kontrol game ini juga enak, setelah lampu hijau menyala mobil otomatis jalan sendiri, tinggal miringkan hh ke kiri atau ke ke kanan untuk belok, tekan dilayar jika mau nge-rem, itu untuk settingan standarnya. Bila terasa kurang nyaman, bisa diatur dengan kombinasi tombol yang lain di menu setting. Ada beberapa settingan dan setau gue ini settingan kontrol terbanyak yang bisa dipilih dalam suatu game balap.

Kekurangan game ini menurut gue adalah terkadang terlalu mahalnya harga mobil yang dipatok dan upgrade mesinnya dalam beberapa mobil untuk ditebus. Jadi para pemain harus pinter² dalam menggunakan uangnya untuk mengkustomisasi setiap mobilnya, untuk yang tidak begitu penting semisal ganti warna body atau vinyl mending jangan dulu. Pake aja buat beli mobil atau untuk upgrade mesinnya, itu menurut gue lebih penting. Oiya, pembayarannya disini memakai 2 macam uang, yang pertama uang cash dan yang kedua pake gold. Jadi terkadang harga suatu mobil bisa pake uang cash, bisa juga pake gold untuk menebusnya, begitu pula untuk upgrade mesinnya.

Sejauh ini gue belum bisa namatin ampek selesai misi²nya. Ada yang emang susah ada juga yang emang karena keterbatasan uangnya untuk upgrade mesin atau beli mobil²nya karena terlampau mahal harga yang dipatok. Tapi secara keseluruhan untuk yang suka balapan game ini recomended banget untuk didonlot dan dimainkan, secara grafisnya memang keren pake banget dan kontrolnya juga mudah. Dan sekedar informasi aja, meskipun ukuran game ini cukup besar, tapi sampek saat ini lancar² aja gue mainin di hh gue, no lag. Jarang banget erornya, meskipun sekali dua kali pernah juga.

2. Frontline Commando
Game ini adalah game 3D berjenis tembak2an yang lumayan seru untuk dimainkan menurut gue. Game buatan Glu ini bisa di download gratis lewat Playstore. Ada beberapa kategori misi yang harus diselesaikan antara lain Rescue, Survival, Elimination, dan lain². Ada banyak senjata juga yang bisa dipilih, dibeli dan dipake untuk menyelesaikan semua misi yang ada.

Frontline Commando
Terus terang secara default gue kesulitan untuk menyelesaikan misi² yang ada karena musuhnya terlalu tangguh dan senjata yang digunakan untuk menyelesaikan misi dibeberapa level berikutnya terlalu mahal untuk ditebus. Jadi jalan keluar yang gue lakukan adalah mendonlot lagi file apk-nya dalam format yang sudah dimodifikasi dengan uang yang unlimited atau tak terbatas. Dengan begitu gue bisa membeli senjata dan peralatan keamanan seperti rompi dengan harga paling mahal sekalipun. Ngoahahaaa...

Sampek postingan ini gue launching, meskipun sudah pake yang versi modifikasi tetapi gue belum sampek namatin semua misi yang ada dalam game ini, dikarenakan kesibukan yang ada dan mulai agak bosen juga karena misinya banyak dan mirip². Tapi secara keseluruhan game tembak²an ini lumayan seru untuk dimainkan. Dan sekedar informasi aja, game ini lancar² aja gue mainkan di hh gue, no lag.

3. Earn to Die 2

Game 2D ini bercerita tentang seseorang yang ingin melarikan diri dari warga² di suatu kota yang menjadi zombie karena telah terinfeksi virus. Game buatan Not Doppler ini bisa didonlot gratis lewat Playstore. Gamenya simpel, kita tinggal menjalankan mobilnya dengan melewati, menabrak dan membunuh para zombie yang menghadang di trek yang dibuat se akan² jalanan kota yang kondisinya beberapa telah runtuh sampai menuju ke pengisian bahan bakar sebagai finishnya. Kontrolnya juga mudah, tinggal tekan gas kemudian seimbangkan mobilnya saat melompat dengan menekan tombol kanan atau kiri dan tekan nos bila perlu untuk menambah kecepatan.

Earn to Die 2
Yang gue suka dari game ini adalah tiap misi memiliki mobil² tersendiri yang bisa diupgrade mulai dari kapasitas bensin, mesin, nos dan peralatan keamanan lainnya misalnya bemper yang mempunyai gergaji mesin untuk membunuh para zombie yang menghadang. Ditambah dengan efek tabrakan seperti penyok atau beberapa part yang lepas dan ledakannya yang lumayan realistis untuk diliat menjadikan game ini semakin seru untuk dimainkan. Dan pastinya game ini lancar banget dimainkan di hh gue secara game ini juga bukan termasuk game HD.

Oke, segitu dulu review gue tentang game² yang ada di hh gue, sebenarnya masih ada beberapa game² lagi yang lainnya, tapi mungkin next post akan gue share lagi. Mohon maaf bila ada salah² kata maupun hal² lain yang mungkin salah, berkenaan dengan kemampuan gue dalam menjelaskan informasi tentang game² diatas. Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar