Jumat, 01 Maret 2013

SEMANGAT !!!

SEMANGAT!!!


Pada postingan kali ini gue pengen sharing sedikit tentang keadaan gue sekarang.
'Gx penting banget nyeritain keadaan Loe Yan' (Bryan=Gue)
'Emang gx penting sie, tapi daripada bahas keadaan orang lain malah gx bagus lagi dan dilarang oleh agama itu'

Dipostingan sebelumnya gue sempet berandai-andai & berharap tentunya pengen punya pekerjaan kantoran, pake baju rapi, sepatu fantofel, dsn. Nah, udah kira2 semingguan ini gue dapet kerjaan seperti itu, Alhamdulillah. Ya kurang lebih seperti itu meski kerjaannya gx selalu di kantor, tapi yang pasti punya kantor, ber AC lagi, sueger, Alhamdulillah pokoknya. Semua gx terlepas dari peran serta ortu gue. Ya, gue dapet kerjaan atas rekomendasi dari ortu gue. Yang masih punya ortu berterima kasihlah kepada mereka, minimal do'akanlah mereka yang baik2, karena baik secara langsung atau tidak langkah kehidupan kalian gx terlepas dan erat hubungannya dengan ortu kalian. #ThanksMommyDeddy


Denga adanya kerjaan baru ini, berarti keadaan financial gue kelak juga akan jadi lebih baik lagi ketimbang sebelumnya, meski belum dapet gaji full bulan ini, (masih dapet gaji dari ortu alias dikasih uang saku, hehee) karena baru semingguan masuk, tapi Alhamdulillah setidaknya bulan depan (sebulan lagi, masih lama) dapet gaji full untuk yang pertama kali. Amin, #SemogaGxKenaPHKDuluan

Gajian
Yupz, tanggal 1, tepatnya 1 Maret 2013, tanggal yang nyenengin buat yang udah pada nerima gaji. Sedangkan gue, hiks…hiks…, baru aja semingguan masuk, jadi ya cuma bisa ngiler ngliat temen2 sekantor pada  terima uang gaji. Tapi gue tetep bersyukur, karena punya temen2 yang baik di kantor. Ni aja dibeliin ayam goreng, entah ngaturnya gimana & siapa yang nraktir gue juga gx ngerti yang penting dapet & tinggal makan, Alhamdulillah rejeki. #Moga2GxDisuruhBayar

Semua ada masanya, jadi buat kalian yang sedang lagi cari kerjaan sabar aja, tetep berusaha jangan menyerah, jangan lupa untuk terus berdo’a, jika sudah saatnya pasti akan dapet. Buat yang lagi kuliah juga yang semangat ya untuk belajar, banyak2lah membaca, lakukan uji coba, bikin riset apa aja yang kalian pengen cari tau hasilnya, biar banyak ilmu yang bisa diserap dan jadi referensi. Percayalah suatu saat nanti apa yang sudah kalian pelajari dulu2, kelak akan ada gunanya walo gx semuanya. Yang lagi dibangku sekolah sama aja, belajar dan belajarlah terus, masa depan kalian ditentukan oleh apa yang kalian kerjakan kemaren, hari ini dan seterusnya. #MendadakBijak

Itu aja postingan kali ini, udah dibahas kan dari awal kalo gue cuma sharing. Kalo ada yang bisa diambil dari kata2 diatas ya monggo diambil, kalo enggak trima kasih gue ucapkan karena udah mau membaca ketikan gx jelas ini.

Pokoknya tetep SEMANGAT yaa!!!

Jangan lupa berusaha disertai dengan do'a!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar