Kamis, 14 Februari 2013

Waduk Seloromo Gembong

Waduk Seloromo waktu surut
Pada postingan kali ini gue cuma pengen berbagi foto aja pas jalan-jalan di Waduk Seloromo Gembong. Lokasinya ya tentu saja di Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Waktu itu gue ma temen2 kesananya pas bertepatan di bulan Ramadhan, ngabuburit gitu ceritanya, nunggu waktunya berbuka, udah agak sorean pastinya menjelang maghrib namanya juga ngabuburit. Menikmati sejuknya udara di lereng Gunung Muria (Lho katanya di waduk, kok pindah di gunung? Kan deket ma Gunung Muria juga, pokoknya gitu dech!) dan indahnya pemandangan disekitar. Karena waduknya pas lagi surut jadi airnya cuma dikit dan gue ma temen2 bisa agak jauh ke tengah.



Nih foto2 yang bisa gue ambil :

Lebih dekat
Lebih dekat lagi


Ada 4 orang temen gue yang ikut ngumpul waktu itu. Ada Si Jolodhonk (Si Jojok, yang pake kaos item), Si Teguh Taken (kalo ga salah, soalnya dia temennya Si Jolodhonk, pake kaos coklat), Bang Dwi (pake hem item), & Si Alex (tapi pas foto diatas diambil dia belum dateng, jadi belum nongol di foto). Mereka temen2 gue kuliah di Solo. Ngobrol2 ngalor ngidul ga jelas pokoknya sambil foto2 sekitar. 

Lanjut ke foto waduk :

Dari sudut pandang yang lain
Ini satu lagi
Sunset
Ini juga pertama kalinya gue ke Waduk Seloromo Gembong pas surut, ternyata keren juga. Ga nyesel juga waktu itu. Kalo sebelum2nya si udah pernah, cuma pas pasang, ga bisa sampek ke tengah. Belum tau kapan bisa kesana lagi. Harus rame2, soalnya kalo ga rame kurang seru rasanya, menurut gue.

Genjot terooossss (emangnya sepeda)
Kamu bisaaaaaaaa (padahal ga dalem)
Ga ngerti juga apa yang terlintas dipikiran temen gue pada foto di atas ini. Liat ada sampan milik warga lokal di tepian aja langsung di cobain, padahal tu sampan udah agak rapuh mau rusak, tapi tetep aja di naikin. Tuh udah tenggelam separuh sampannya. Untung ga dalem & cuma di tepian aja. Usut punya usut karena keberatan body nya Si Jolodhonk tuh yang bikin sampannya mau tenggelam. Kasihan banget nasib si sampan. Sabar ya paann!!! #Ngaco

Itu aja yang bisa gue share pada postingan kali ini. Untuk info lebih jelas tentang Waduk Seloromo Gembong, bisa di klik disini.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar