Minggu, 10 Februari 2013

Juwana Water Fantasy ( JWF )

JWF tampak depan
Juwana Water Fantasy atau yang disingkat JWF adalah salah satu wahana hiburan keluarga yang ada di Kabupaten Pati dan yang paling komplit saat ini. Udah 2x gue ke JWF dan dua2nya juga ditemeni yayank, tapi yang pertama cuma berdua, sedangkan yang kedua ma temen, bahasa katroknya double date gitu, entah ke JWF itu bisa dibilang ngedate atau enggak, au ah gelap, gue2 sendiri yang bikin postingan jadi ya suka2 gue mau nulis apa aja, he hee. Yang pertama dulu hari senin gue kesananya, jadi sepi, ga banyak pengunjungnya. Tapi yang kedua hari minggu, jadi rame karena pas hari libur, ada live music nya juga pas weekend.



Pada postingan kali ini gue ingin berbagi foto aja pas gue ke JWF, siapa tau aja ada yang minat dan pengen kesana ya monggo! Oiya, alamat JWF berada di Jalan Juwana-Rembang km 8, Kabupaten Pati tentunya. Lokasinya mudah sekali dijangkau karena terletak di jalan pantura, sisi selatan. Baik ditempuh dengan sepeda motor, mobil maupun transportasi umum. Area parkirnya juga luas.

Ni beberapa foto yang gue ambil pas bertandang ke JWF :
Kolam Tumpah buat anak2

Seluncuran Air & Kolam Arus
Take Action with Disney Club
Miniatur Menara Pisa

Kiss The Horse

Bumper Car Rider

Mampir sebentar di rumah Sqiudword

Berteduh di rumah Spongebob Squarepant

Ada kurang lebih 37 wahana yang ditawarkan disana, baik wahana darat maupun wahana air di lahan seluas 5ha. Diantaranya: Kolam Tumpah, Kolam Dewasa, Kolam Arus, Seluncuran Air, Goa Hantu, Bumper Car, Bioskop 3D, Kora-Kora, Rumah Kaca dan masih banyak lagi wahana yang lainnya. Tiket masuknya juga murah, cuma Rp 20.000, dan Rp 45.000 untuk tiket terusan. Untuk tiket pertama pengunjung sudah bisa menikmati wahana permainan air yang sudah disediakan disana, sedangkan yang tiket terusan pengunjung bebas menikmati semua wahana hiburan kecuali Family Karaoke, Gokart dan Flying Fox.

Walo masih ada kekurangan dibeberapa spot, tapi JWF bagi gue udah menjadi wahana hiburan yang menyenangkan terutama wahana airnya dan gue pun bangga punya wahana seperti JWF di kota gue, ga kalah dengan kota2 lainnya. Seiring berjalan waktu pasti akan ada perkembangan yang lebih baik lagi karena JWF juga belum lama berdiri, gue harap begitu dan harapan warga Pati juga tentunya.

Untuk info tambahan silahkan klik disini atau disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar