Minggu, 23 Februari 2014

Review Transformers 4 : Age Of Extinction

Oke, untuk postingan kali ini saya mau membahas tentang film. Dan film yang mau saya bahas kali ini adalah film Hollywood yang berjudul Transformers 4 - Age Of Extinction. Kenapa saya bahas ini film, karena saya suka sekali film ini, ya pasti lah. Yang pasti film ini merupakan film yang saya tunggu2 kehadirannya, karena saya penyuka robot2 yang bisa bertransformasi dari suatu bentuk menjadi bentuk yang lain semisal dari mobil menjadi bentuk robot yang keren dengan dipadu efek2 yang luar biasa. Top martokop deh. Semoga film ini nanti akan lebih seru lagi daripada seri sebelumnya. Ya udah kita langsung aja membahas filmnya.


Sutradara Hollywood Michael Bay telah mengkonfirmasi bahwa nama sequel keempat franchise film Transformers mendatang adalah Transformers 4 - Age Of Extinction. Seiring dengan pengungkapan nama seri terbaru film Transformers 4 tersebut, Bay juga dipostingan pertama dari promosi poster film menunjukkan 27 Juni 2014 sebagai tanggal rilisnya dan memperlihatkan style bergaya angka empat dikombinasi dengan logo Decepitcon parsial.

Bay belum merilis rincian lebih jauh apa yang telah kita lihat atau dengar diluar sana, meskipun ada laporan mengklaim beberapa mobil konsep Cina akan fitur dalam film dan bahkan mungkin satu atau dua Dinobot . Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan waralaba, Dinobots, seperti namanya, adalah sebuah faksi Autobot yang berubah menjadi robot menyerupai dinosaurus .

Syuting film ini berjalan dengan baik dan ceritanya akan memperlihatkan karakter yang melakukan perjalanan di seluruh dunia. Sebagian besar syutingnya dilakukan di Chicago tapi set telah dirancang untuk menyerupai jalan-jalan di Hong Kong dan bagian dari Cina daratan.

Peristiwa film berlangsung sekitar empat tahun setelah orang-orang pada 2011 Transformers 3 - Dark of the Moon. Namun, tidak ada karakter manusia yang diseri sebelumnya diperkirakan akan kembali. Tokoh utama Flynn Vincent akan diperankan oleh Mark Wahlberg .

Beberapa kendaraan sudah dikonfirmasi oleh Bay untuk film ini termasuk si klasik 1967 Chevrolet Camaro SS, konsep Camaro yang unik berdasarkan pada mobil generasi kelima, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Corvette Stingray dan Sonic RS dari Chevrolet, sebuah Lamborghini Aventador LP 700-4, Pagani Huayra dan sebuah truk militer dari Oshkosh Defense.


Ini dia beberapa penampakannya :

1. Optimus Prime desain terbaru Transformers 4


Optimus Prime
2. Bumblebee desain terbaru Transformers 4 Versi Pertama


Bumblebee Versi Pertama
3. Bumblebee desain terbaru Transformers 4 Versi Kedua


Bumblebee Versi Kedua
4. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Transformers 4

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
5. Corvette Stingray Transformers 4


Corvette Stingray
6. Sonic RS Transformers 4


Sonic RS
7. Lamborghini Aventador LP 700-4 Transformers 4

Lamborghini Aventador LP 700-4
 8. Pagani Huayra Transformers 4
 
Pagani Huayra
 9. Argosy Cab-Over Truck 2014 Transformers 4

Argosy Cab-Over Truck 2014
10. Hound Transformers 4
 
Hound
Dengan mobil-mobil autobots yang seperti gambar diatas, kayaknya bakalan seru tuh filmnya nanti. Buat para penggemar film Transformers, jangan lupa pada nonton ya di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 27 Juni 2014. Disalin dari beberapa sumber, motorauthority dan ariepinoci.

Sinopsis Transformers 4

Transformers 4 menceritakan tentang manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers - Dark of the Moon dan akhirnya Decepticons telah menghilang dari planet bumi.

Namun, kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan ilmuwan terus mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menghadapi ancaman baru yang kapan saja bisa muncul kembali.

Ternyata, dugaan manusia tidaklah salah. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan besar-besaran akan kembali terjadi.

Sumber : republika.co.id

Yang mau dapat penghasilan tambahan lewat internet dengan mudah dan pasti membayar setiap member langsung ke rekeningnya, silahkan klik Disini. Cara kerjanya mudah kok, tinggal isi survei aja, lalu ikuti langkah selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar