Minggu, 10 Juni 2012

Petualangan Si Bolang @Kebun Kopi Jolong

Kebun Kopi Jolong
(From Mbah Google, lupa jepret gue yang ini)

Hari ini ada petualangan seru ma temen2 di Jolong, lumayan nyenengin daripada gx ngapa-ngapain (ya iyalah). Start dimulai pukul 7 dari rumah meskipun tmen gue Si Jo2k (Si Bolang) dah nyampek duluan di rumahe Si Alex (temen gue atunya lagi) sebagai tujuan awal (gue telat gt ceritanya, he he heeeee....suka2 gue, gue yg ngejalanin). Tadinya sich Si Jo2k udah sms ngajak berangkat bareng dari POM Joyo Kusumo, tapi pas gue disms baru adja sarapan belum mandi juga, jadi ya udah gue bilang gue nyusul, gitu ceritanya.

Jalan menuju ke Jolong tidaklah mudah, walo gx sulit2 amat jg sich, karena ada beberapa akses jalannya yang masih rusak parah menurut gue, menurut yang lain juga pasti bilang begitu, gx percaya, liat nih penampakannya:

Road to Jolong 1
Road to Jolong 2
Road to Jolong 3
Road to Jolong 4

Jika gue jadi Kepala Desanya, udah tak betulin tuh jalan biar enak dilalui kendaraan, soalnya di Jolong banyak banget tempat yang asyik buat berpetualang, sayang banget hanya karena akses jalan yang kurang memadai jadi penghambat buat para pecinta alam menikmati indahnya Kebun Kopi Jolong  dengan berbagai macam kekayaannya alam yang ada disana. Semoga kedepannya nanti di Jolong infrastrukturnya lebih diperhatikan lagi, agar Kota Pati mempunyai objek wisata yang lebih layak untuk dikunjungi selain yang sudah ada sebelumnya. Amin.

Sampek kira2 jam 8 kurang gue nyampek rumahnya temen gue Si Alex dan ketemu Si Jo2k yg harusnya tadi berangkat bareng ma gue, dia ma temennya. Qt berempat semuanya.

Ini istananya temen gue, tuh yg punya lagi nangkring di atas
Ini lebih jelasnya. Ganteng kan???
Singkat kata karena disitu dipasangin wifi gratis (yang bayar ya tmen gue yang punya itu), jadi ya internetanlah Qt, paling banter jg pesbukan, saling koment sana-sini ngalor ngidul sak karepe udele dewe, he he heeeeeee...(mulai kesambet setan ngaco bahasanya).

Lanjut, setelah kira2 jam 10an gue ma tmen2 mutusin buat naik ke Kebun Jolong, disana hawanya sejuk meskipun cuacanya panas, (bo'ong ding kalo panas ya tetep panas, sama adja gx bakalan berubah jadi dingin, he he heeeeee...). Kalo pas saat itu cuacanya agak mendung dikit jadi gx terlalu panas. Qt ke Kebun Kopi Jolong naik sepeda motor, gue naik sepeda motor sendiri, temen gue boncengan, temennya temen gue naik motor sendiri, jadi motornya ada 3. Nih penampakannya:

Istirahat bentar buat liat2 pemadangan sekitar yg sejuk
Istirahat lg, buat apdet status & bernarsisi2 ria
Keren banget kan viewnya???
Ini gue
Kanan kiri pohon kopi
Narsis dulu diatas jembatan
Lanjut lagi sampek ke kolam pemancingan
Foto-foto yang lainnya Klik Disini

Setelah menelusuri beberapa KM lagi, nyampeklah Qt di kolam pemancingan Kebun Kopi Jolong. Bagaimana keseruan ceritanya, tunggu di postingan gue selanjutnya.

Sementara ini dulu adja yaa....
Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar